Mengenai Saya

Foto saya
padang, padang, Indonesia
i am a muslim islam my din Allah my lord his word quran Muhammad prophet praise upon him i am a muslim for all of time born to be the champion(me) i want to be a good muslim insya Alloh semua yang di posting dikemas sedemikian rupa agar gampang di bawa kepasar..hehehe

teman kita


Sabtu, 11 Februari 2012

sendiri menyepi


Sendiri menyepi
Tenggelam dalam renungan
Ada apa aku, seakan ku jauh
Dari ketenangan

Perlahan kucari
Mengapa diriku hampa
Mungkin ada salah, mungkin ku tersesat
Mungkin dan mungkin lagi

Ogh tuhan aku merasa
Sendiri menyepi
Ingin ku menangis menyesali diri
Mengapa terjadi

Sampai kapan ku begini
Resah tak bertepi
Kembalikan aku
Pada cahaya-Mu yang sempat menyala menerang di hidupku

ecoustic, tapi ga tau album yang mana :)

5 komentar:

  1. hai juga niittttaaaaa....sering2 mampir yaaaa

    BalasHapus
  2. iyaaaaa, mel gmn cara nghias blognya ky yg ak tny d sms kmrn. ajarin. :(

    BalasHapus
  3. klik aja musik imel. ntar keluar tab baru, pilih aja disana ntar. tinggal copy hal aj

    BalasHapus