Mengenai Saya

Foto saya
padang, padang, Indonesia
i am a muslim islam my din Allah my lord his word quran Muhammad prophet praise upon him i am a muslim for all of time born to be the champion(me) i want to be a good muslim insya Alloh semua yang di posting dikemas sedemikian rupa agar gampang di bawa kepasar..hehehe

teman kita


Kamis, 27 Agustus 2015

korea korea


Bismillaah
Annyeonghaseyoooooooooo
Hahaha, sepertinya ane lagi suka korea yaaa.hahaha
Bertahun-tahun ya ga ketemu, hahahaha. Terakhir posting 2013 yaa...ya gitu deh sok sibuk males ga jelas.
Ane ga tau apa bener ada yang baca ini blog
Maybe maybe maybe. Tapi bener loh, ane sekarang lagi suka korea. Jangan salah paham gan, ane ga pecinta drama romantis lohhhh. Temen ane her name ieie said “kalo nonton drama jadi kebawa perasaan mel”. Trus ane sekarang suka korea apanya donk? Itu loh variety shownya, “RUNNING MAN” yang tayang di SBS, kalo dirumah anda pake TV kabel tau tuh chanelnya. Pada tau kan? Udah banyak banget fansnya dari luar korea. Terakhir pas ane posting ini kalo udah episode 261. Nah tuh, episodenya aja udah sekian, ratingnya???? Jangan ditanya deh soalnya udah aroud the world.(bener ga sih istilahnya?hehe)
Ane lagi ga ngenalin tentang acara ini ya, habis udah terkenal. Hahahaha. Cuma lagi pengen bahas dan utarain what i feel aja
Kalo ga salah awalnya tahun 2010. Ane punya koleksinya, ga lengkap sih tapi udah lebih dari 155 episode yang ane punya. Emank ga runtut. Penyebabnya adalah males download hahahaha.
Balik ke cerita, kenapa ane suka?? Waaahhh jawabannya banyak banget tapi intinya lucu dan ga bikin bosen.  Running man ini variety show dengan bintang tamu  terbanyak (dari info terakhir yang didapat). Iya donk, dalam satu episode tamunya bisa nyampe 7 gitu.
Walaupun permainan yang dipake kadang udah pernah diepisodesebelumnya tetep aja greget. Produsernya keren banget dengan ide kreatif selama 5 tahun terakhir. Membernya aja suka kaget sama idenya produser, trus bintang tamu juga ga diduga-duga. Mulai dari selebritis, atlet dan lain-lain deh. Bukan games nya aja yang dijual diacara ini, sebagian bear lokasi yang dipake adalah tempat rekreasi. Bukan Cuma korea aja kan udah around the world. Misal pas di Indonesia taman safari yang episode 200. Ane aja kalo ga dari sini ga tau isi didalam taman safari gimana,hehehe (maaf loh bukan ga cinta tanah air). Trus menara Macau, lupa namanya. Itu loh yang ada bunge jumpingnya. Jual makanan juga, mulai dari tradisional sampai modern. Seolah-olah nih habis pemirsa nonton running man jadi pengen nyobain juga.  Aneka olahraga juga. Oh iya, games yang ada dirunning man itu beberapa dari negara lain. Soalnya banyak fans yang ngirim ide permainan khas daerah masing-masing. Indonesia juga donk, masukin pensil dalam botol dikirim sama Try episode 242. iri loh gan sama irene yang idenya tayang episode 162. Bisa ke Kore gratis plus langsung liat pembuatan acaranya,wehehehe. Mau temenan sama irene tapi ga tau biodata lengkapnya.ckckckck Kalo ane banyak yang lupa komen dibawah ya gan.
Ditahun pertama masih ada Joong ki oppa. Tapi kontraknya ga dilanjutin mau fokus ke film/drama. Soalnya sering ga bisa ikut gara-gara bentrok jadwal shooting.  Monday couple (ji hyo –gary) lahir di episode 10
. Sebenernya Joong ki oppa juga suka sama ji hyo, bukannya onnie ga suka juga. Buuuttt fans nya joong ki banyak banget jadi ga mau kalo hatersnya onnie nambah banyak. Ane lupa episode berapa tapi onnie pernah bilang kira2nya gini “gara-gara kejadian minggu lalu hater ku sudah bertambah sangat banyak”. Hahahaha ribet ya ternyata disana. Di awal running man yang suka sama Ji hyo onnie Haha, Joong ki, sama Gary
Member sekarang kan 7 tuh, tapi satu yang ane suka bangetà our Ace Song ji hyo. Hahaha satu-satunya running girl. Kenapa suka? Walaupun the only girl on this show tapi ga cengeng. Malah sering lebih berani dari member namja-namja yang lain. Ane inget ada episode 163 yang temanya Ace Ji Hyo,
yang ngasih tau kalo Ji hyo onnie adalah member yang paling banyak bawa hadiah emas dari acara ini. Tantangan apa aja oke sama onnie yang satu ini. Rada aneh juga sama namjanya, masa iya pas tantangan tangkap ayam aja takut, Hohohohohoho.
Suka sebel sama Kwang soo oppa, pengkhiatan sih!! Trus sama Ji Suk Jin yang sering banget kalah, ckckck poor Ji Suk Jin.  Nah, selain itu yang bikin acara ini seru permainan boleh diselesaikan dengan cara apapun, curang-curang deh hahahaha. Tu contohnya si Kwang soo oppa yang suka berkhianat.
Episode yang ane saranin nonton,;163, 188, 189, 191, 225, 240. Ini favorit karena suka sama guestnya(kim woo bin). Suka aja loh ga nge fans, ntar kalo ng fans jadi idola donk, hehehehe
Apalagi ya, yang mau diceritain.???
Chingu tambahin saran yaaaaa. Masih banyak yang kurang nih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar