Mengenai Saya

Foto saya
padang, padang, Indonesia
i am a muslim islam my din Allah my lord his word quran Muhammad prophet praise upon him i am a muslim for all of time born to be the champion(me) i want to be a good muslim insya Alloh semua yang di posting dikemas sedemikian rupa agar gampang di bawa kepasar..hehehe

teman kita


Rabu, 06 Februari 2013

berniat memiliki yang satu ini


Bismillaah


Siapa yang
mau mobil tunjuk tangan!!langsung hubungi saya pada nomor ************...sipp tidak melayani sms

Haha, nanti biar pas mau beli mobil beliin ane juga...

Bagi pecinta dan pedamba mobil apalagi merk HONDA pasti (mungkin insya Alloh) tahu dengan mobil yang satu ini..kecil imut keluaran 2012 yang hadir untuk menemani Honda Jazz pada kelas compact-hatchback.... (wah udah mulai liat dompet ni) ##*apa hubungannya?*

Y bener....harga yang menyenangkan (tapi belum buat ane) dengan fitur-fitur yang  menggiurkan. Sesuai dengan janjinya, pihak HPM kembali memberikan angin segar kepada konsumen dalam negeri yang memang sangat membutuhkan sebuah kendaraan untuk alat transportasi dengan harga yang sangat terjangkau dan juga untuk dapat merambah semua segmen terutama keluarga Indonesia.
 
Nah apa itu HPM?(hehehe....bagi yang tau jawab sendiri ya, yang ga tau ya moh dicari tau dunkk)
Pada ajang IIMS 2012 yang lalu, mobil ini mampu meraih prestasi sebagai “Car of the Year 2012”, mengalahkan beberapa produk lain yang dipasarkan di Indonesia. Melihat gejolak pasar yang memberikan sambutan yang hangat pada mobil ini maka pihak Honda secara terus terang mengatakan bahwa Indonesia merupakan salah satu negara yang sangat berpotensi dalam memajukan perkembangan otomotif secara global.

Pertanyaan sekarang adalah merk mobilnya apa??bener kan pada nanya-nanya sendiri, 


Apa?honda jazz??siapa bilang? Kan ane udah  ilang temennya jazz...

Keren kann


Eksistensi kendaraan ini semakin nyata manakala mendapat apresiasi yang sangat tinggi dari konsumen yang melakukan pemesanan pada peluncuran perdana, namun lagi-lagi Honda menegaskan bahwa mobil ini bukan mobil murah karena menilik pada spesifikasinya sangat jelas terlihat bahwa mobil yang konon di Indonesia sering disebut sebagai city car lebih baik daripada kendaraan lain walaupun mereka berada pada kelas yang sama.

Mau tau harganya??CUMA berkisar dar Rp. 150.000.000 ke atas. Emank sih ada yang 200 an nya, misal yang otomatis. Ya tergantung tipe sih. Bagi yang uangnya udah cukup di dompet tinggal transfer kerekening ane aja, ntar dikirimin foto2 ane bareng mobilnya


Nah sekarang udah tau kan merknya apa? Jangan nanya2 lagi loh

Honda yang hingga saat tetap mempertahankan posisinya sebagai 5 (lima) besar produsen otomotif yang paling produktif dan memiliki konsumen yang loyal di tanah air terus melakukan pembenahan terutama dari sisi kualitas produknya serta mencari inovasi-inovasi terbaru untuk memasarkan setiap produknya melalui setiap authorized dealer yang tersebar di Indonesia.


 Dengan hadirnya mobil Brio, tentu saja persaingan pada kelas compact-hatchback akan semakin ketat, namun tidak akan membunuh mobil Jazz karena keduanya memiliki segmen yang berbeda dan hal senada telah pula ditekankan oleh beberapa pejabat yang berada pada PT. Honda Prospect Motor. Bekerjasama dengan beberapa perusahaan leasing terkemuk a di Indonesia, tentu saja akan menjadikan kami semakin kokoh guna melayani konsumen yang ingin membeli Honda Brio secara kredit.


Jadi selamat membeli ^_^
Salam ^_^
mohon share fb, twitter atau google plus

6 komentar:

  1. Bagi yang uangnya udah cukup di dompet tinggal transfer kerekening ane aja, ntar dikirimin foto2 ane bareng mobilnya,,
    hahahaaa,,,
    antum bsa aza,,

    tp syanknya ane lum brminat tuch ma mobilnya,,
    coz rencana awal ane cm mendirikan istana tuk suami n anak2 ane kelak,,
    mobil mah urusan blkangan,.,,
    lw ada rezeki nomplok,,,
    hahahhaaa....

    BalasHapus
  2. ane bisa ja apa bisa banget siii???hahahaha

    kalau buat mendirikan istana kan udah ada suami tercinta :P

    BalasHapus
  3. Qt kan lum tau,,, ttg jdoh,,,
    lw seandainya jdoh Qt pnggangguran gmana?????????

    hm,,,
    ayooo....
    gmana coba,,,
    pakah Qt ttp mnunggu rezeki dri sang suami??????
    g' kan,,

    hmmm,,, Qt kan jga bsa brusaha,,,
    prcuma donk kulh lama2,,
    duit habis tp ttp ja mngharapkan rezki dri sang suami,,,
    duh g' bngaad dech,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. tabolok saaiaa...:'(
      setidaknya juga ga pengangguran banget kan ^_^
      ntar ngekos dirumah saya aja dee...siippp

      Hapus
  4. Assalamualaikum..,
    Ane Pesan satu. dibungkus ya..
    sambalnya yg banyak..
    ama sayurnya jga banyak...

    hahahaha.......
    Ntar klau mobil ane nambah 55 rodanya ane kasih ukhti yg roda 5 nya..

    SEPAKATT...!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. wa'alaikumusalam....warna nya yang mana?pake ikan teri ma kacang ga?

      alhadulillaah...makasih yaaa

      okeeehhhh, kalau roda 8 gimana?kan bisa lebih cepet

      SEPPAAKAAT :D

      Hapus