Mengenai Saya

Foto saya
padang, padang, Indonesia
i am a muslim islam my din Allah my lord his word quran Muhammad prophet praise upon him i am a muslim for all of time born to be the champion(me) i want to be a good muslim insya Alloh semua yang di posting dikemas sedemikian rupa agar gampang di bawa kepasar..hehehe

teman kita


Sabtu, 11 Februari 2012

Jangan biarkan orang lain merebut mimpi-mimpimu (danbo vol 2)


Jangan biarkan orang lain merebut mimpi-mimpimu
-melisa asmi-
Hari ini mau cerita lagi..tapi cerita apa ya?belum dapat insprirasi(hehehe, kayak pernah punya inspirasi ajah)
**
Aku adalah orang yang paling bahagia (versi penilaian pribadi). Selalu menebar cinta dimana-mana

Memandang keindahan alam.. hmm bagus kan kamera ku warna pink!
  


Aku suka mengabadikan keindahan pesona ciptaan Alloh. Aku sukaa dengan warna hijau, karena itu warna surga dan Rasulullah juga suka hijau. Nih bunga ku aja warnanya hijau 





Keseharian aku suka bermain... banyak permainan tentunya, misal main ngkek-ngkek  (hayooo pasti pada ga tau main apa), main bola
main perang-perangan 
main mobil mobilan 

juga aku suka main bunga, nih ada bunga pink yang besar


Hmmmmmmm ternyata banyak juga yah...ckckkck
Ya itu lah aku. Sekali lagi ya itu aku(dengan nada lagu sheila on 7).
Pagi-pagi jga suka riyadoh loh (olahraga) 


biar hidupp sehat ga gampang sakitt. Nih punya lolipop, ada yang mau??? 
enak loh Tapi ntar kita bagi dua yah, aku juga mau u_u.( ga lucu tu)
.



Juga pnya kue nih.. roti biskuit maksudnya, banyak loh.... mau mau mau???

Boleh kok 




O ya, huruf Y itu kok mirip gagang ketapel ya( trus emank kenapa). Ga sih cuma nanya aja, mana tau ada yang jawab kan. (owhhh, ga nyambung deh mel)


Hmmm, siip kembali ke story.


Ya itulah aku dan kehidupan ku, oi ya banyak yang sayang sama kau loh, contohnya kucing, suka cium aku,

gemes mungkin ya.(gemes itu bukannya acara olahraga gitu, sea gemes???) itu sea games! Karupuak lambok deh.


Aku lupa kalau juga suka main ayunan.



 

aku punya banyak kamera                                              yang digunakan untuk berbagai medan(peperangan)

Mau pamer dikit nih, punya hape keren lohhh...hm hm hm hm hm hm hm....
 Touch screen, hayoo pada punya ga?
hehehehehe

Seseorang bertanya “tapi kamu kok mainnya sendiri terus, hayo ga punya temen ya??”

Nah shuuzhon kan?? Aku punya temen, banyak kok



 
kadang- kadang kami juga main timbang berat badan bareng (ya iya lah kalua main itu bareng). hmm hmm hmm ..hehehehe




Ah bingung deh sama ceritanya, kok mulai ga nyambung yah(emank dari awal ga nyambung non.) garing :(...


Ya udah deh kalau gitu, selamat menikmati aja


pIZZAAAAA NYA.... :)

4 komentar:

  1. kok ga nyambung dari danbo jilid satunya...emank satunya yang mana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. :)...komik danbo, itu yang vol 1...
      iya maap.
      emank sengaja dibikin ga nyambung. ntar deh dibikin yang nyambung
      maksudnya disini, kan udah ada 2 cerita danbo :)

      Hapus