Mengenai Saya

Foto saya
padang, padang, Indonesia
i am a muslim islam my din Allah my lord his word quran Muhammad prophet praise upon him i am a muslim for all of time born to be the champion(me) i want to be a good muslim insya Alloh semua yang di posting dikemas sedemikian rupa agar gampang di bawa kepasar..hehehe

teman kita


Kamis, 27 Agustus 2015

love love


Bismillaah
Annyeonghaseyo minna-san
In syaa Alloh kabar baik, sehat dan senantiasa bersyukur ya gan, haha hehe hoho
Hari ini ane agak melankolis, nevermind yaaaaaaaa
Mau cerita tentang cinta, kalau di tempat ane tinggal biasanya ada yang bilang gini SALANGHANDA (saranganta *read). Bahagia when someone love you so much and you love him/her too. The happiest moment at your life right?? Nah itu dia hahahahahahaha
Ini bukan tentang pacar aja loh, bukan berarti juga ane bilang pacaran boleh!!!still not hehehe (aneh-aneh deh ini bahasa)

Tapi yang punya pacar juga ngerasain gini kan. Bisa aja about your  chingu, oppa/hyung, onnie/noona and your parents too. Ah maaf ya chingu bahasanya bener-bener dicampur aduk kayak pasar, udah like habbit gitu hohohoho
Iyaaa that’s all about love,siapa sih yang ga touched when someone love him so much hohoho me too.  When he give everything for you, usahain yang terbaik buat kita trus takut bikin kita ngambek or other lah. Apalagi sampai marah karena sayang banget sama kamu, iya ga gan?? Then we do like that too. Ane pernah baca kira-kiranya gini “tidak nyata cinta seseorang ketika dia tidak mendoakan seseorang yang dicintai tanpa sepetahuannya”. Trus kita juga tau tuh dia doain kita trus, misal orang tua nih. Sebengis dan sebengal-bengal  orang tua ane percaya mereka cinta plus doain kita. Tuh agan-agan juga doain mereka kan.
Gini yaaa, sedih banget kan liat orang yang kamu sayang banget bikin salah yang fatal banget buat dia. Toh kalo dipikir-pikir dia yang tanggung resiko kok,tapi kamu bener-bener ga tega sama resiko yang harus ditanggung. Juga berasa tempat pulang buat kita. I mean you’ll feel better no matter what. That’s love chingu, the real love versi ane.
Nah trus someone that love you like that, sampai dititik paling kesal karena sikap kamu, bukan sikap ke dia tapi for your self, misal ga mau berubah jadi lebih baik gitu. Waaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh it’s danger banget, karena dia akan ninggalin kamu bukan karena ga care, tapi karena dia mikir kalo ninggalin kamu bisa bikin kamu berubah. Bayangin, sebenernya he can’t to handle his feeling pas leave in kamu(ini bahasa apa sih,hehehe) tapi harus do it biar kamu ngerti. Ah ntah ane yang agak lebay hari ini atau gimana gomen ne. Balik kecerita, kamu bakal lebih linglung loh saat itu. Kenapa??? Karena kamu udah ga punya tempat buat pulang, rumah itu udah ga nerima kamu lagi, huft mungkin itu hari atau hal yang terburuk. Like hilang dihutan, ga tau mau manggil siapa, ngerjain apa, kearah mana, hutannya sepi ga ada hewan buas atau yang nakutin tapi itu akan jadi hal yang paling serem.iiya ga siih?
Someone yang dukung kamu, dampingin kamu, usaha buat jaga perasaan kamu, usaha buat nurutin yang kamu mau padahal kadang tau itu ga baik buat dia atau kamu. Tapi ya saking sayangnya gitu loh, sebenernya iya akan ada yang rela lakuin apa aja buat yang dicinta bahagia. Bahkan untuk dengerin kamu cerita aja udah seneng, dan jadi yang paling sedih pas kamu lagi sedih. Bener-bener berasa tempat pulang, yang bikin kamu plong. Tiba-tiba udah ga care lagi sama hidup kamu, whatever deh sama kamu. Kalo ane hancur gan, hancur banget!!! Yang hancur perasaan ya bukan badan.
Maaf ane ga terlalu bisa mendeskripsikan yang ane maksud. Mudah-mudahan agan ngerti ya. Inget ini bukan Cuma soal pacar, bisa temen, keluarga malah orang tua. Tapi sayangnya ada beberapa yang ga terlalu ngerti perasaan temen atau orang tua, mungkin kategori ini bisa ngerasain sama pacarnya.
Ane pernah ngerasain,ga ada yang cinta ke ane segede itu selain dia (selain Alloh maksud ane). Saking cintanya dia ane suka pamerin ke sabahat. Pokoknya ane bener-bener istimewa buat dia. Wahhhh hancurnya itu bener-bener can’t to explain it. Berasa hujan badai, trus banjir dimana-mana. Ga ngerti mau ngapain ga ada payung, mantel sama tempat pegangan(ngerti ga gan sama istilah ane?hehehe ngertiin aja ya). Kalo orang putus cinta galau ane GEGANA like cita-citata’s song. Lebih sakit hati.!!!

Itu baru ditinggal makhluk  loh, kebayang kalo ditinggal pencipta makhluk??? Ga bisa ngapa-ngapain lagi. Ga punya apa apa lagi. Murka Alloh udah nyampe ke kita. Habis Alloh udah ngasih berjuta-juta karunia, masih aja bawel, sok ga ngerasa gitu. Padahal kita ini apa sih tanpa Alloh, pernah liat debu di cahaya yang merambat lurus?(kalo IPA nya Ok ngerti nih,hoho). Terbang ga jelas trus ga ganggu kita ya, beda sama debu kalo lagi nyapu. Kira-kiranya kita gitu deh.
Jujur ya, bukannya sok-sok an loh. Seenggaknya itu yang lagi kepikiran. Pas ditinggal sama orang yang cinta banget sama ane trus me too (baby loveling care *ngeiklan tisu brooo)udah Gelisah Galau Merana ga jelas ah ga sanggup gan kalo Alloh yang tinggalin, habis habis!!!
Bener banget sama dzikir pagi sore yang ditinggalin rasululloh salah satunya “perbaikilah segala urusanku dan jangan diserahkan kepadaku  aku walau sekejap mata sekalipun tanpa pertolongan darimu”. Sekejap mata aja gan,bisa amburadul hidup lo(sok anak gehol gitu). Jangan sok sombong mau bilang gwaenchanhayo, it’s going fine without Alloh!! Sempat diambil nikmat ga bisa nafas hancur gan. Toh semua yang kita punya cuma pinjaman yang harus ditagih, dipertanggung jawabkan. Misal, tangan kamu in Syaa Alloh ditanyain buat apa aja, jangankan duit yang dipake buat jajan (tapi jujur ane juga masih gitu, niatnya buat nasehat diri sendiri aja).

Mungkin itu aja sih, maaf ya kalo tulisan hancur ga jelas maksudnya gini.
That’s all for today
Keep say TAARRRRAAAAAAAAA and face your problem..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar