Mengenai Saya

Foto saya
padang, padang, Indonesia
i am a muslim islam my din Allah my lord his word quran Muhammad prophet praise upon him i am a muslim for all of time born to be the champion(me) i want to be a good muslim insya Alloh semua yang di posting dikemas sedemikian rupa agar gampang di bawa kepasar..hehehe

teman kita


Kamis, 30 Mei 2013

mau mau mau??

Bismillaahirrohmanirroohiim, assalamu’alaikum

Pie kabare gan.....long time no see (bahasa kampung ane)

Iyaaah lama banget..

Sekarang ane
lagi seneng ngomongin mobil, biar nyambung ma yang sebelumnya ngomongin BRIO lagi yuk. Inget ga postingan ane tentang brio sebelumnya, coba liat tanggal berapa? Yang tanggal 6 februari itu loohh, . . . . . waktu itu di kota ane masih satu-satu banget yang make BRIO, ane inget warnanya hijau ma putih. Tapi sekaraaaaannngggg penghujung Mei wuiiihhh dimana-mana ada BRIO, tiap parkiran deh(ga tiap parkiran juga, 90%).
Mau tau kenapa??
Mau tau gaaa??? Kok pada diem siiih. Kalau ga ada yang mau tau ya udah deh berat hati ane kasih tau juga(“--). Harganya bisa dijangkau dibanding mobil mewah yang lain(BRIO udah masuk mobil mewah kan?). Cuman 150 jutaan doank, jadi sekarang buka dompetnya, hitung dan ambil langsung hubungi ane ya gan. Itu kalo lunas ya,..


Di tempat abang ane, brio ini kalau nyicil satu tahun dengan cicilan perbulan 12jt jadinya 162jutaan ajaah. Siip kan harganya. Tapi kalau nyicilnya paling lama jadi sekitar 200 jutaan gitu sih.
Ane saranin buat agan-agan yang mau beli mobil uang bukan buat keluarga besar mending  BRIO aja deh. Desainnya cukup unik kok, tampil beda dari yang lain kan?? kalau mau yang lebih unik ada siih, kayak FORD FIESTA.... tapi harganya gaan, jauuh.

Eh iya, yang satu ini lebih irit dari honda jazz loh, dengan konsep “Double Triangle” yang menggabungkan segitiga dinamis dan sporty yang terletak di bagian depan serta belakang, Apalagi desain agresif di face mobil itu kemudian mengalir ke bagian samping mobil sehingga membuatnya terlihat enak dipandang.
Masuk ke dalam kabin, nuansa lega terasa, Jarak kaki dengan posisi duduk lebih leluasa, baik bagian depan maupun belakang, bahkan bisa dikatakan membuat kita hampir lupa kalau ini adalah kabin sebuah city car.

Visibilitas mobil ini pun bagus banget ama kaca depan yang ge-de, 
kaca belakang ge-de juga bikin pandangan ke belakang melalui spion tengah kerasa PLONG(sensasi PLONG SPRITE)
Pada ruang kokpit, Brio dilengkapi dengan Eco Indicator. Abis itu didesain 3 Spoke Steering Wheel plus make teknologi Power Steering.

Buat kecepatan jangan ragu gan...keerrrreen, udah di atas 100km perjam aja setirnya masih fine ajah dipegang. Lagian ga mau ikut racing juga kan. apalagi dijalanan macet mau nyoba kecepatan segitu, ckckckck jangan deh, rumah sakit udah pada penuh. Udah gitu, ane pernah baca ni. Pas uji coba jalan tol dengan kecepatan diatas 120km/jam tenaganya masih bagus aja gan.ckckckck.

Ga cuman itu ajah, kita bisa tenang dengan fitur pengereman  Anti-lock Braking System (ABS) yang berfungsi pas penguncian roda saat pengereman mendadak. Terus,  Electronic Force Distribution (EBD) berfungsi mendistribusikan pengereman sesuai dengan beban kendaraan.
Jadi gan, ga usah mikir lagi deh. BRIO buat ane is the best, buat kantong ama fasilitasnya.
Ane Cuma berharap pihak HONDA kasih ane tip karena udah promosi berbusa-busa gini....hehehehehe

See you ga, buat ngomongin yang lain.
Jangan lupa sebelum tutup bilang dengan penuh semangat TAARRAAAAAAA

3 komentar: