Mengenai Saya

Foto saya
padang, padang, Indonesia
i am a muslim islam my din Allah my lord his word quran Muhammad prophet praise upon him i am a muslim for all of time born to be the champion(me) i want to be a good muslim insya Alloh semua yang di posting dikemas sedemikian rupa agar gampang di bawa kepasar..hehehe

teman kita


Kamis, 19 Januari 2012

sahabat


Sahabat itu
Seutuhnya tentang cinta
Yang senantiasa terikat antara kita
Tak mau tahu bahagia atau duka
Tapi selalu ada

Sahabat itu
Seutuhnya tentang rindu
Yang selalu ingin bertemu
Merajut ukhuwah yang terpadu

Aku takut mengaku  sahabatmu
Terasa jauh saat kau ingin  mengadu
Tentang hati yang kadang tak menentu

Apakah aku benar2 sahabatmu
Karena sering ku tak tau kapan kau rindu
Dan kapan saat kau ingin memukulku

Aku malu
Menuntutmu yang indah
Padahal aku  tak mengerti tentang fitrah
Cinta  sahabat yang sebenarnya sangat merekah

5 komentar: